WILUJENG SUMPING DI SITUS SATORI Poenya

3.31.2014

Segores Tinta Untuk Negeri

Hai semua... Udah lama banget ga nge-blog niy.... lagi sibuk baca buku. Ada buku bagus ni... Judulnya "Segores Tinta Untuk Negeri". Isinya tentang bagaimana mengelola potensi yang ada agar kita dapat mandiri dalam pangan. semuanya dibahas tuntas di buku ini. mau? silahkan pesan sendiri ya... kunjungi Ini atau Klik Di sini.



Berbicara tentang Ketahanan Pangan, pikiran kita pasti langsungtertuju pada sembilan bahan pokok (Sembako) yang harganya tidak menentu. Didalam Buku ini kita diajak untuk menyusun kembali pikiran kita agar tidak terkotak-kotak dalam memahami Ketahanan Pangan. 

Ketahanan Pangan dapat dicapai dengan memanfaatkan secara optimal semua potensi yang ada. Kita sempat tersentak ketika harga cabai meroket, padahal jika kita menanamnya dipekarangan kita tidak perlu khawatir. 

Beras begitu dominan menguasai pikiran kita, padahal ada begitu banyaksumber karbohidrat disekitar kita.Negeri kita laksana surga, berbagai macam jenis flora dan fauna Ada di sini. Berbagai jenis bahan makanan tersedia. Buku ini akan memicu pikiran kita untuk melahirkan ide-ide cemerlang agar kita dapat mandiri dan berdaulat pangan secara penuh di negeri kita sendiri.

Silahkan Nikmati Buku ini di Sini


Artikel yang berhubungan