WILUJENG SUMPING DI SITUS SATORI Poenya

1.19.2009

Sayangilah Ibumu....Ibumu...Ibumu...

Judul di atas merupakan pengingat bagi saya dan mudah-mudahan bagi temen-temen pengunjung blog saya semua. Betapa tidak, Alhamdulillah hari kamis, 15 Januari 2009 pukul 19.10 merupakan hari bahagia buat keluarga kami terutama saya dan istri saya, karena hadir anggota keluarga baru, anak pertama saya.

Namundibalik semua kebahagiaan itu, kelahiran adalah suatu peristiwa yang sangat besar. Melihat istri saya kesakitan 3 hari 3 malam membuat saya ikut merasakan juga sakitnya. ga malem, ga siang, mules terus-terusan. bahkan waktu makan, waktu tidur...sampai-sampai istri saya tidak bisa tidur ataupun makan selama 2 hari, saya juga jadi ikut ga bisa tidur karena terus mendampinginya.

Sampai hari isatri saya melahirkan, saya terus berada disampingnya. ketika istri saya kesakitan dan mengejan, saya pun merasakan sakitnya. Subhanallah....Begitu besar pengorbanan seorang Ibu untuk anaknya dari mulai hamil sampai melahirkan.

Lalu, bagaimana sikap kita selama ini kepada Ibu kita?? adakah bakti dan pengorbanan kita untuk beliau?? Karena jasa Ibu tidak akan pernah bisa terbalas.....

Ibu....Maafkan segala kesalahan dan sikap saya yang sangat banyak hal jelak selama ini


Artikel yang berhubungan