WILUJENG SUMPING DI SITUS SATORI Poenya

1.07.2009

Jember....

Bulan desember lalu, sekitar satu bulan saya berada di kota Jember. Kota kecil yang lumayan lengkap. Bank-bank besar ada, Carrefour juga ada. mau ke kota ga begitu jauh, cukup naek angkot bayar 3000 perak.

Daerah yang saya tinggali bernama Muktisari. tepatnya di Jl. Basuki Rahmat, disamping SMA 3 Jember, katanya seh SMAnya Dewi Persik....

Daerahnya cukup nyaman, tapi saya agak ga kuat sama panasnya yang menyengat. Baru 2 hari kulit saya udah berubah warna. Bulan lalu mungkin karena sudah masuk musim hujan, tiap hari hujan, ga pagi, ga siang, ga malem. kadang lebat, kadang hujan ringan tapi lama, bikin males mau kmana-mana.

Oiya soal angkot, saya mau tanya sama yang tau, mungkin ada orang Jember, disana angkot disebut "LIN". Apa ya maksudnya "LIN"? apakah Lintasan? tapi orang disana bilangnya "kalo mau ke kampus naek LIN D aja....".
ada juga orang didalem angkot disamping saya nerima telepon, dia bilang: "saya masih di "LIN"...

Jadi "LIN" itu nama lain "angkot" atau nomor/jurusan angkot ya...?

Artikel yang berhubungan